Promo Umroh VIP Jauari 2016 di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Umroh VIP Jauari 2016 di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Promo Umroh VIP Jauari 2016 di Jakarta Timur

saco-indonesia.com, Prestasi apik Brendan Rodgers di Liverpool rupanya telah mulai mendapatkan pengakuan dari pihak klub. Manajer yang pernah menangani Swansea itu disebut oleh The Mirror akan segera mendapatkan kesepakatan kontrak baru dari pemilik klub, John Henry.

Rodgers saat ini telah berhasil membawa Liverpool naik ke puncak klasemen sementara dan telah memiliki peluang besar untuk bisa menjadi juara Premier League musim 2013/14 atau mengamankan tempat di Liga Champions.

Kontrak Rodgers juga masih tersisa 18 bulan, namun Liverpool telah dilaporkan tak akan menunggu lama menyusul untuk memperpanjang kontrak manajer utama mereka, yang kabarnya juga sempat diincar oleh Tottenham Hotspurs.

Andai memang negosiasi berjalan dengan mulus dan Rodgers telah menerima segala persyaratan yang ada, maka ia juga akan mendapat peningkatan gaji mencapai 2 juta poundsterling per tahun.

Hal ini juga merupakan bentuk komitmen klub untuk dapat mempertahankan kerangka tim, usai sebelumnya telah berhasil memperpanjang kontrak penyerang top mereka, Luis Suarez.


Editor : Dian Sukmawati

KONTRAK BARU UNTUK RODGERS

Artikel lainnya »