Biro Haji dan Umroh Profesional di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Haji dan Umroh Profesional di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Biro Haji dan Umroh Profesional di Jakarta Barat

"Pelayanan kami adalah selalu untuk memberikan kenyamanan dan penuh tanggung jawab"

Selamat datang di sewa mobil Solo RODA HS, jasa transportasi dengan pelayanan yang memuaskan serta di dukung dengan armada yang lengkap serta harga murah. Berbagai fasilitas kemudahan dan keamanan bersama kami tentunya akan memberikan sebuah keunggulan tersendiri bagi jasa sewa mobil Solo RODA HS. Melayani antar jemput bahkan perjalanan wisata yang Anda tuju dengan pilihan armada yang baru. Meliputi di berbagai daerah Jawa Tengah maupun kota-kota besar wisata tujuan Anda. RODA HS juga telah memberikan pelayanan mobil buat kebutuhan keluarga Anda antara lain mantenan, event keluarga, bisnis kantor, maupun berwisata.

Dengan memilih jasa persewaan mobil kami tentunya Anda juga memberikan sebuah kepercayaan yang utuh dalam usaha yang kami dirikan dalam bidang sewa mobil Solo ini. Kami yang sudah cukup banyak pelanggan juga memiliki sebuah kepercayaan kepada klien dan costumer baru. Kami yang bertujuan membangun sebuah jasa sewa mobil solo dengan dukungan pelayanan yang memuaskan tentunya agar bisa memudahkan konsumen untuk dalam semua urusan transportasi khusunya wisata di berbagai daerah di kota Solo. Banyak juga konsumen dan pelanggan kami yang telah memberikan sebuah kepercayaan tinggi kepada kami, karena dengan pelayanan yang ramah, tanggung jawab, serta kami jasa Sewa mobil di Solo yang begitu mengutamakan keamanan para tamu daripada mementingkan sebuah harga persewaan yang mahal.

Sewa Mobil Solo dan Rental Mobil Solo RODA HS yang selalu memberikan harga termurah sudah menjadi kebanggaan tersendiri dalam bisnis Rental Mobil Solo Murah ini. Selain itu berbagai fasilitas Armada yang berkualitas dan lengkap akan memudahkan Anda memakai jasa sewa mobil Solo kami, yang dimana para konsumen selalu bangga akan pelayanan terbaik dari persewaan mobil Solo kami. Rental Mobil Solo Murah Roda HS juga menyediakan Tranportasi untuk pernikahan keluarga, Wisata, Event, Bisnis Kantor, maupun untuk keperluan pribadi lainnya.

Armada Sewa Mobil Solo RODA HS

Armada transportasi yang kami berikan antara lain: Daihatsu Xenia, Avanza, Kijang Innova, Suzuki APV, Toyota Fortuner, All New Camry, serta Toyota Alphard yang selalu siap pakai dalam perjalanan Anda nantinya. Kami juga telah menyediakan Armada All New Camry dan Toyota Alphard buat acara Pernikahan keluarga anda, tentunya dengan harga yang termurah.

Rental Mobil Solo

Sewa Mobil Solo Murah Roda HS, itulah julukan yang biasanya para konsumen memanggil. Karena dengan harga Termurah itu juga yang bisa menjadikan antara kami dan konsumen selalu dekat. Dapatkan harga EXCLUSIVE dari kami untuk perjalanan Anda sebagai tanda ucapan Terima Kasih atas support dengan launching nya website kami.

SEWA MOBIL SOLO MURAH!
Photo
 
Many bodies prepared for cremation last week in Kathmandu were of young men from Gongabu, a common stopover for Nepali migrant workers headed overseas. Credit Daniel Berehulak for The New York Times

KATHMANDU, Nepal — When the dense pillar of smoke from cremations by the Bagmati River was thinning late last week, the bodies were all coming from Gongabu, a common stopover for Nepali migrant workers headed overseas, and they were all of young men.

Hindu custom dictates that funeral pyres should be lighted by the oldest son of the deceased, but these men were too young to have sons, so they were burned by their brothers or fathers. Sukla Lal, a maize farmer, made a 14-hour journey by bus to retrieve the body of his 19-year-old son, who had been on his way to the Persian Gulf to work as a laborer.

“He wanted to live in the countryside, but he was compelled to leave by poverty,” Mr. Lal said, gazing ahead steadily as his son’s remains smoldered. “He told me, ‘You can live on your land, and I will come up with money, and we will have a happy family.’ ”

Weeks will pass before the authorities can give a complete accounting of who died in the April 25 earthquake, but it is already clear that Nepal cannot afford the losses. The countryside was largely stripped of its healthy young men even before the quake, as they migrated in great waves — 1,500 a day by some estimates — to work as laborers in India, Malaysia or one of the gulf nations, leaving many small communities populated only by elderly parents, women and children. Economists say that at some times of the year, one-quarter of Nepal’s population is working outside the country.

Nepalís Young Men, Lost to Migration, Then a Quake

Artikel lainnya »